-->


Kerajinan Bambu | Pengrajin Bambu


Bale bale lesehan
Bambu selain bisa dijadikan bahan bangunan untuk bangunan rumah bisa juga dijadikan bahan kerajinan dan alat alat rumah tangga yang bernilai ekonomi tinggi. Sekarang ini sudah banyak orang melirik kerajinan bambu selain karena harganya yang murah juga karena memiliki keunikan dan kelihatan alami. Saya ingin memberikan solusi untuk menghemat biaya dalam membangun rumah misalnya pembuatan Railing Tangga, Pagar, sekat ruangan dll. Contoh perbandingan biaya pembuatan railing tangga yang terbuat dari besi per meternya mencapai Rp. 300.000,- apalagi kalau dari stainless bisa mencapai Rp. 600.000,-. Nah kalau bahannya terbuat dari bambu paling mahal cuma Rp. 100.000,-. Hal ini saya kemukakan untuk anda yang mempunyai dana terbatas tapi tidak mengurangi nilai ekonomi dan keindahan. Salah satu contoh Railing tangga dari bambu seperti dibawah ini.



  
Model Railing Tangga dari Bambu
Kerajinan bambu yang lainnya begitu banyak misalnya Kursi, Meja, Bale bale, Rumah bambu dan lain lain seperti dibawah ini.
Bale bale lesehan


Kursi Kura kura


Meja makan

Rumah Bambu


Kursi teras
Kursi Bali
Sebagian dari foto foto diatas saya ambil dari pengrajin bambu yang berada di daerah Sukabumi Jawa Barat, yakni Pengrajin Bambu PD BAROKAH/Bpk Asep Leo, alamatnya di Jalan Baros Lingkar Selatan Desa Jayaraksa Kecamatan Baros HP. 0815-6357-1515, 0858-6070-7231 menerima juga pemesanan pembuatan Rumah Bambu, Saung Gajebo, Villa dan Perabotan untuk Rumah makan Lesehan.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.