-->


Mempercantik halaman belakang rumah

Apabila anda mempunyai halaman belakang rumah yang cukup luas saya akan memberikan tips mempercantik halaman belakang rumah. Halaman belakang rumah anda yang luas bisa disulap sebagai tempat yang indah dan menyenangkan ditambah alat alat untuk bermain anak anak sehingga anak anak anda tidak perlu bermain jauh dan kitapun sebagai orang tua bisa menjaga anak anak tanpa harus khawatir. Selain rumput dan pepohonan, sarana yang harus ada yakni jalan dan alat bermain anak anak. Jalan disini maksudnya agar anak anak kita bermain sepeda, mobil mobilan sehingga terkesan seperti bermain di jalan umum tentunya anak anak kita akan menjadi senang dan riang. Alat bermain anak seperti ayunan, jungkat jungkit, perosotan, dll.


Untuk menambah suasana taman bermain bisa dibuat taman batu seperti pada foto diatas dan juga rambu lalulintas agar terkesan seperti di jalanan. Pinggiran jalan memakai pembatas dari semen dan diwarnai dengan cat jalan atau cat genteng supaya tahan air.


Bikin arena panjat tebing agar terkesan seperti di alam bebas.


Selain sebagai tempat bermain halaman belakang rumah bisa dijadikan tempat istirahat sebagai pelepas kepenatan setelah kita mengerjakan rutinitas keseharian kita.  Semoga tips mempercantik halaman belakang rumah ini bisa menjadi inspirasi anda untuk merubah halaman rumah anda menjadi indah.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.