-->


Keramik Dinding Pelangi

Keramik dinding pelangi disini maksudnya pemakaian keramik dinding yang berwarna warni seperti pelangi ada warna merah, warna kuning, dan hijau. Pemakaian keramik warna warni ini saya lihat ketika liburan di Selabintana Sukabumi. Tepatnya di salah satu obyek wisata air terbesar di Sukabumi yakni Rizzy Azzahra. Salah satu tempatnya yaitu tempat Wudhu memakai keramik dengan warna sangat menonjol seperti pelangi. Kelihatannya sangat cantik bukan?

keramik pelangi

keramik pelangi

Variasi warna keramik ini bisa anda coba agar ruangan menjadi hidup dan cerah sehingga enak dipandang mata. Misalnya untuk dinding kamar mandi, atau dinding kamar tidur ataupun ruangan dapur. Keramik warna warni ini biasanya ada di merk Roman. Harga keramik untuk warna yang mencolok seperti ini biasanya tidak kurang dari Rp. 65.000,- per meter bahkan bisa diatas seratus ribuan. Demikian sekilas info dari saya semoga menjadikan inspirasi dalam membuat rumah idaman anda.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.