-->


Keramik Ikad type SZ dengan Digital Printing

Keramik menjadi salah satu material bangunan yang banyak digunakan. Tak heran, teknologi dalam membuat pola serta ukuran keramik semakin berkembang, salah satunya dengan digital printing. 

Digital printing adalah teknologi semacam percetakan pada umumnya, biasanya pada kertas, namun sekarang ini sudah bisa di cetak pada keramik. Dengan adanya teknik ini, desain serta motif juga warna keramik seakan tidak terbatas dan bisa diaplikasikan pada area yang tidak rata.

Bahkan, teknologi digital print ini juga dapat mencetak foto pada keramik dengan warna dan kualitas yang tinggi sehingga bisa menjadi hiasan dinding yang sangat unik.


Soal perawatan, tidak banyak berbeda seperti perawatan keramik pada umumnya. Kalau kotor di lap saja dengan spons basah atau di pel dengan air.

Salah satu pemasok keramik unggulan yaitu Ikad Ceramic sudah mulai meluncurkan produk dengan menggunakan teknologi digital printing dengan motif motif yang sangat menarik. Sebelumnya keramik Ikad dengan ukuran 40x40 telah dicetak dengan menggunakan digital printing juga.

Keramik Ikad 50x50 type SZ yang menggunakan teknologi digital printing
SZ 7482 DA
SZ 7583 DB
SZ 8281 D6
SZ 8581 D6
SZ 9417 D4
SZ 9418 D6
SZ 9519 D6

Artikel terkait:
Keramik IKEMA
Keramik Ikad
Keramik Mulia
Keramik Grand Royal



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.