-->


Harga Bahan Bangunan 2014

Harga Bahan Bangunan pada Januari 2104 ini tidak jauh berbeda dengan harga bahan bangunan di 2013 kemarin. Namun ada sebagian yang mengalami kenaikan yang dipicu oleh nilai rupiah yang masih melemah terhadap dollar. Sehingga sebagian besar Distributor Bahan Bangunan menaikkan harganya pada 2014 ini. Bahan Bangunan yang mengalami kenaikkan di 2014 ini yakni pada barang halusan seperti kunci-kunci, grendel, engsel, gembok dan barang halusan lainnya. Yang paling menonjol kenaikannya adalah harga Spirtus yang asalnya cuma Rp.7.000 sekarang menjadi  Rp.12.000. Kemudian Bahan Bangunan dari Grup Bakri misalnya Asbes, GRC, Genteng Asbes, Lisplang mengalami kenaikkan sekitar 5 persen. Harga Thiner juga mengalami kenaikkan yang signifikan seperti Thiner Impala yang asalnya cuma Rp. 18.500 sekarang harus menjual Rp 22.000.  Untuk harga bahan bangunan lainnya sampai hari ini belum ada informasi.

Demikian informasi harga bahan bangunan 2014 ini, semoga informasi singkat ini bisa membantu Anda terutama yang memiliki Toko Bahan Bangunan bisa mengantisipasi kenaikan ini sehingga bisa menjual dengan harga yang wajar.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.