-->


Cara Berlangganan Artikel Info Harga Bahan Bangunan

Pemberitahuan buat para pembaca blog ini yang ingin Berlangganan Artikel banyak sekali yang belum memverifikasi Artikel Berlangganannya atau subscribe pada emailnya. Karena kalau tidak diverifikasi, setiap ada postingan atau artikel yang baru pada blog ini dipastikan tidak akan menerimanya. Untuk memverifikasinya setelah anda memasukkan email anda pada subscribe feedburner untuk berlangganan bisa di klik disini kemudian anda isi email anda dan isi juga "captcha" yang ada dibawahnya kemudian klik "Complete Subscription Request" yang ada disampingnya.


Setelah itu anda pergi ke email anda dan buka kotak masuk atau pada folder spam dan cari Feedburner Email Subscription dan klik tautannya seperti pada gambar untuk memverifikasi berlangganan artikelnya.


Baru setelah itu anda akan berhasil menerima email pemberitahuan setiap ada artikel atau postingan terbaru dari Info Harga Bahan Bangunan.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.