-->


Harga Keramik Mulia Italiana 30x30 KW1

Keramik lantai warna putih dari Mulia adalah keramik yang paling banyak diproduksi dan kualitasnyapun sudah tidak diragukan lagi meskipun dengan kualitas KW atau KW3 atau sering disebut keramik dus polos (tanpa merk) kualitasnya masih bagus dan paling banyak konsumennya. Apalagi keramik Mulia yang KW1 barangnya dijamin lebih mulus tingkat kecacatannya sangat rendah. Demikian juga dengan Keramik Mulia Italiana kualitasnya sudah teruji dan banyak peminatnya. Toko Tugumas sebagai salah satu Toko Bahan Bangunan di Sukabumi menjual keramik merk ini dengan ukuran 30x30 warna putih KW1.


Harga Keramik untuk KW1 rata-rata dijual dengan harga sekitar Rp. 38.000,- s/d Rp.40.000,- perdus. Toko Tugumas memberikan penawaran yang cukup menarik sehingga bisa anda jual kembali dengan harga sesuai pasaran.
Untuk pembelian minimal 200 dus harganya Rp. 34.500,- (belum termasuk ongkos kirim).
Bagi yang mau pesan bisa menghubungi:

Toko Tugumas/ Tatang Sobandi
HP. 0816-463-0816
Bank Transfer : BCA, Rek: 377-125-2000

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu*



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.