-->


Harga Bata Merah Jumbo Cisaat Sukabumi

Bata Merah Jumbo Cisaat Sukabumi sudah mulai berkembang dan peminatnya semakin banyak. Bata Merah Cisaat ini cukup tebal dibanding Bata Merah Cantayan ataupun Bata Merah Bojonghaur sehingga bisa dipasang secara berdiri sehingga jumlah kebutuhan bata semakin hemat atau sedikit. Bata Merah Cisaat ini diproduksi dengan mesin press dan pembakarannya memakai kayu bakar.

Bata Merah Jumbo Cisaat
Bata Mentah
Tempat Pembakaran
Bata Mentah Sedang Dijemur
Ukuran Bata
Ukuran Bata Merah Jumbo Cisaat ini panjang 20cm, Lebar 10cm, dan tebalnya 7cm dan beratnya sekitar 2.3kg. Pabrik Bata Merah Jumbo Cisaat ini bisa memproduksi sebanyak 40.000 buah per 3 minggu. Pembelian dalam jumlah besar sebaiknya dipesan terlebih dahulu karena pembeli sudah mulai banyak. Harga Bata Merah Cisaat ini perbuahnya Rp. 850,- untuk wilayah terdekat dari pabrik dan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi harganya sekitar Rp. 1.100-1.300,- perbuahnya tergantung lokasi. Pengiriman dengan mobil dobel muat 4.000 buah bata.

Pemesanan bisa menghubungi:
Tatang Sobandi HP. 0816-463-0816
Bank Transfer : BCA 377-125-2000



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.