-->


Cara memasang keramik limbah menjadi indah dan unik

Memiliki lantai keramik yang unik dan lain daripada yang lain memiliki kebanggaan tersendiri. Lantai keramik adalah pilihan yang paling umum untuk lantai rumah atau lantai kamar baik itu lantai kamar mandi maupun lantai kamar tidur. Pemasangan keramik biasanya menyisakan potongan potongan keramik yang pada umumnya menjadi limbah atau sampah yang harus dibuang. Mulai saat ini anda bisa mengumpulkannya dan jadikan kreasi yang unik. Anda bisa melihat kreasinya di Kreasi Unik dari Limbah Keramik

Dan untuk melihat cara pemasangan keramik dari limbah keramik berikut ini videonya:


Untuk memulai pemasangan keramik dari limbah keramik ini yang perlu anda lakukan adalah:
  1. Kumpulkan semua sisa sisa keramik yang ada dan pisahkan setiap warnanya agar gampang mencampurkan warnanya.
  2. Rendam terlebih dahulu limbah keramik tersebut agar sesudah dipasang bisa merekat kuat tidak mudah lepas.
  3. Bikin plan pembatas seperti garis pembatas dengan keramik atau dengan nat agar susunan keramik kelihatan rapi.
  4. Taburkan semen perekat keramik pada lantai yang sebelumnya sudah ditembok rata dan tempelkan potongan keramik satu persatu dan usahakan batas antar keramik atau natnya tidak terlalu besar.
  5. setelah tersusun rapi isilah nat nat nya agar lebih kuat dan lebih rapi lagi. 
Demikian cara memasang keramik limbah sehingga kelihatan menjadi indah dan unik. Semoga kreatifitas ini bisa menjadi inspirasi untuk anda dalam memanfaatkan barang barang bekas yang tidak berguna menjadi sesuatu yang bermanfaat. 



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.