-->


Lantai Rumah | Kamar model catur dengan keramik

Untuk memperindah lantai rumah atau kamar agar terlihat unik dan lain daripada yang lain salah satunya yaitu dengan model catur yang komposisi warnanya menyerupai warna papan catur yakni hitam dan putih. Untuk itu diperlukan keramik lantai yang warnanya hitam dan putih. Dan disusun menyeruapi papan catur. Agar kelihatan mengkilap maka kita pilih keramik yang type glossy atau yang mengkilap. Karena ada type keramik yang warnanya dop jadi anda harus menanyakan yang glossy.

Lantai keramik model catur
Ukuran keramik bisa menggunakan ukuran 30x30 ataupun yang 40x40. Ukuran yang digunakan pada gambar diatas adalah ukuran 30x30 dengan merk Keramik Arwana. Keramik yang digunakan harus KW1 agar ukurannya sama persis sehingga natnya sama dan rata. Dan diusahakan menggunakan merk keramik yang sama agar ukurannya sama. Untuk plan dinding bisa disamakan dengan pola lantainya. Plan dinding menggunakan ukuran 10x30 dengan cara memotong keramik menjadi tiga bagian. Untuk ruangan yang tidak simetris sebaiknya dipasang secara diagonal karena kalau diapasang rata atau persegi kelihatannya akan kurang bagus.

Demikian model lantai rumah atau kamar agar kelihatan unik dan menarik dengan menyusunnya seperti papan catur. Semoga postingan yang singkat ini bisa bermanfaat untuk anda.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.