-->


Model desain ruangan cantik ala Rudi Kartono

Desain Ruangan Cantik banyak dicari orang baik untuk mendesain rumahnya agar kelihatan cantik ataupun untuk proyek proyek perumahan dan juga kantor. Dari sekian banyak model yang anda dapatkan belum tentu ada yang sesuai dengan selera anda. Ada teman saya namanya bung Rudi Kartono yang senang menggambar berbagai proyeknya dan memiliki berbagai desain gambar proyek yang menurut saya lumayan bagus. Salah satunya adalah desain ruangan yang baru dibikinnya untuk proyek yang baru dia kerjakan. Ini dia gambarnya:

Ruang dapur dan ruang keluarga
design by Rudi Kartono

Kalau kita lihat ini adalah gambar ruangan dapur, ruang makan dan ruangan untuk santai. Ruangan ini memiliki pencahayaan yang cukup baik dengan memakai lampu downlight sehingga cahayanya tidak menyilaukan mata. Ruangan Dapur dan Ruang Makan dibuat menurun dengan menggunakan keramik atau granit warna kayu. Dari ruangan santai ada tangga menuju ke lantai dua divariasikan dengan tiang tiang yang terbuat dari kayu sehingga menambah kecantikan ruangan.

Demikian desain ruangan cantik ala Rudi Kartono yang saya kutip dari halaman facebooknya semoga menjadi bahan atau referensi untuk membangun rumah anda. Terimakasih



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.