-->


Dak Beton Bocor? Cat Pelapis Anti Bocor Solusinya!

Kebocoran atau rembes adalah hal yang paling menjengkelkan dan biasanya sangat sulit untuk diatasi. Makanya sebelum anda membangun rumah atau bangunan lainnya anda harus mengatasinya sejak dini agar bangunan anda terbebas dari rembes atau kebocoran setelah bangunan jadi. Pada postingan sebelumnya kami sudah membahas Bahan Coran Untuk Mengatasi Rembes. Kalau bangunan anda sudah jadi dan ternyata mengalami kebocoran maka solusinya umumnya memakai Cat Pelapis Anti Bocor, bisa dengan Aquaproof atau Lippo Waterproofing,
Lantai Beton
Dak Beton
Pada foto diatas adalah bangunan yang mengalami kebocoran ke ruangan bawah dan setelah diberi Cat Pelapis Anti Bocor Aquaproof, rembesan menjadi hilang karena pori porinya tertutup oleh lapisan cat.

Teknik Pengecatan:
Sebelum dilapisi cat, permukaan harus benar benar kering dan bersih dari kotoran, debu, minyak dan kotoran lainnya. Permukaan sebaiknya disikat terlebih dahulu dengan sikat kawat atau dibikin kasar dengan menggunakan pahat runcing agar lapisan benar-benar merekat dengan kuat tidak mudah terlepas . Pelapisan harus bertahap jangan sekaligus tebal. Lapisan pertama biarkan mengering terlebih dahulu dan setelah kering baru diberikan lapisan kedua dan seterusnya sampai 3 lapisan.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.