-->


Harga Semen SCG naik!

Semen SCG atau ada yang menyebutnya Semen Cap Gajah adalah produk semen yang cukup murah dan kualitasnya tidak kalah dengan semen merk lainnya. Semen ini produk dari Thailand Siam Cement Group (SCG). Semen SCG merupakan produk semen terbesar di Thailand. Semen ini sudah mulai di produksi di Indonesia yaitu di Sukabumi Jawa Barat pada Bulan September 2015 ini. Pabrik ini merupakan pabrik yang pertama didirikan di Indonesia. 

Harga Semen SCG
Semen SCG

Semen SCG ini pada Bulan November 2015 sudah mengalami kenaikan. Tapi di pasaran masih dijual dengan harga lama dikarenakan masih banyak toko yang memiliki do dengan harga lama  ketika ada acara gathering sehingga kenaikan di tingkat pengecer agak lambat. Tapi kalau harga do lama sudah habis dipastikan harga baru sudah mulai berlaku dan akhir-akhir beberapa toko sudah mulai menaikkan harganya. 

Untuk mengetahui Harga Semen Terbaru saat ini bisa anda baca juga Harga Semen Terbaru.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.