-->


Seng Talang Bocor? Alat ini bisa mengatasinya!!

Seng Talang rumah anda sering bocor? coba dengan CELL Flintkote.  CELL Flintkote adalah produk Anti Karat bermutu tinggi, Tahan panas, tidak retak, tahan terhadap air asin, asam, atau basa lemah. Sangat cepat kering, ringan dalam penguasannya dan memiliki daya lekat daya ikat yang kuat sekali. Cat Anti karat ini bisa diaplikasikan pada berbagai jenis kendaraan, alat berat, mesin-mesin, konstruksi besi, seng talang dll. Sebagai cat anti bocor pada atap bangunan misalnya bubungan, genteng asbes, dak beton, bak kayu, dll. Dan bisa juga untuk menambal retak-retak pada betonan. 

Plingkut Cell
CELL Flintkote
Cara Pemakaian:
  • Bersihkan permukaan yang akan dilapisi Flintkote dari debu, minyak, karat, dan kotoran lainnya dan kemudian keringkan.
  • Untuk permukaan logam gunakan alat semprot atau kuas. Bila memakai alat semprot encerkan 1 kaleng Cell Flintkote dengan kurang lebih 3 liter thinner dan aduk sampai merata. Dan bila memakai kuas encerkan 1 kaleng Cell Flintkote dengan kurang lebih 1/2 liter thinner dan aduk sampai merata.
  • Untuk permukaan beton atau kayu gunakanlah Kape dan Cell Flintkote tidak perlu diencerkan. Poleskan pada permukaan kayu yang akan dilapisi setebal 1/2 mm.
Baca juga:  Dak Beton Bocor? Inilah Solusinya!



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.