-->


ATS GENSET OTOMATIS PEMINDAH SALURAN LISTRIK

Tak perlu repot repot mindahin saluran listrik dari PLN ke GENSET atau sebaliknya karena sudah ada alat yang bisa otomatis pindah saluran tanpa harus kita pindahin secara manual. Terkadang genset menyala terus padahal listrik PLN sudah hidup kembali akibatnya menjadi pemborosan dan umur genset jadi berkurang. Kini anda tidak usah repot repot memikirkan hal ini karena ada alat yang setia membantu anda namanya ATS GENSET OTOMATIS produk TUGUMAS.

ATS Genset Automatic



Alat ini sangat Praktis dan Ekonomis. Pemasangannya sangat mudah siapapun bisa memasangnya dan Ekonomis karena harganya sangat terjangkau dibanding merk ATS lainnya yang harganya bisa jutaan bahkan puluhan juta rupiah dan pemasangannya harus orang yang sudah ahli dibidangnya. ATS ini sangat cocok untuk dipasang di rumah rumah, kos-kosan, warung, toko dan sebagainya.

Spesifikasi Alat:
- ATS type 1200WGE (untuk genset engkol)
- Daya Listrik PLN maksimum 1200 Watt
- Daya Genset maksimum 2200 Watt
- Voltase 220 Volt AC

Keunggulan Alat:
1. Aman buat komputer krn tidak berkedip atau me-restart sendiri ketika listrik PLN hidup kembali.
2. Nyaman (karena ketika listrik dari PLN kembali hidup tidak usah matiin genset dan mindahin saluran)
3. Mudah ( Anda tinggal menyalakan genset saja)
4. Pemasangan otomatis ke genset sangat mudah karena tinggal menghubungkan ke sakelar genset saja.
5. Murah ( Dibanding dengan ATS yang harganya jutaan rupiah)

Bagi anda yang membutuhkan alat ini bisa anda beli di Bukalapak
https://www.bukalapak.com/p/elektronik/elektronik-lainnya/jsmpct-jual-ats-genset-otomatis-type-ats-1200wge-pemindah-saluran-listrik-otomatis?promoted_configuration=



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.


0 komentar:

Post a Comment