-->


Model dan motif keramik Arwana

Keramik Arwana 30x30
Mencari model dan motif keramik yang cocok untuk bangunan rumah anda saat ini sangatlah mudah, contohnya kemarin saya mencari keramik merek Arwana di internet ternyata ketemu situs perusahaannya arwanacitra. Modelnya sangat beragam dan motifnya cantik cantik, ukurannya ada yang 20x20, 20x25, 25x40, 30x30 dan 40x40. Untuk keramik lantai biasanya orang memakai ukuran 30x30 dan 40x40, dan untuk dinding biasanya memakai ukuran 20x25 atau 25x40. Untuk lantai kamar mandi biasanya memakai ukuran 20x20 yang kasar supaya tidak licin. Untuk lebih jelasnya mengenai motif dan modelnya bisa anda lihat dibawah ini.



Untuk harga keramik Arwana pada umumnya sama dengan harga keramik merek lainnya. Sebagai contoh keramik lantai ukuran 30x30 harganya berada dikisaran 40rb an. Untuk ukuran yang lainnya tidak jauh berbeda.
Demikian info dari saya semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang akan membangun atau merenovasi rumah. Terimakasih





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.