-->


Rumah Dinding Bata Expose

Bata Expose adalah Batu Bata tanpa lapisan penutup atau bata yang tidak di plester. Tujuannya agar dinding bata terlihat alami dan mempunyai keunikan. Sekarang ini sudah banyak bangunan yang menggunakan bata expose untuk bangunan rumahnya. Bata yang digunakan kebanyakan adalah bata merah, atau kalau pengen lebih bagus lagi yaitu dengan menggunakan bata khusus untuk expose yakni bata muka. Bata muka teksturnya lebih halus dan ukurannya presisi bahannyapun persis untuk bahan pembuatan genteng. Namun harganya cukup lumayan. Harga Bata Muka perbuahnya bisa mencapai Rp. 2.000,- kalau harga bata merah biasa cukup dengan harga Rp. 600,- s/d Rp. 1.000,- paling tinggi.


Bata Muka

Bata Merah Bojonghaur
Dibawah ini adalah bangunan bangunan yang menggunakan bata expose. Kelihatannya lebih cantik, unik dan lebih alami bukan?






Demikianlah Rumah Dinding Bata Expose kami sajikan untuk anda semoga menjadi inspirasi buat anda yang masih bingung membuat runah idaman. Untuk memesan Bata Ekspos ini anda bisa memesannya di salah satu penyalur batu bata terbesar di Sukabumi Toko Bahan Bangunan TUGUMAS dengan menghubungi Bpk Tatang Sobandi HP. 0816-463-0816.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.