-->


Tips membeli | memilih cat tembok

Kali ini kami ingin memberikan Tips membeli | memilih cat tembok agar hasilnya tidak mengecewakan pada akhirnya. Cat yang berkualitas tentunya bisa menghasilkan warna yang bagus. Tentukan warna yang Anda inginkan sebelum membeli cat tembok. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Warna “hangat” seperti orange, merah, dan pink. Sedangkan warna biru, hijau, dan ungu merupakan warna “keren”.
Mengetahui teori di balik warna akan dapat membantu Anda memilih warna yang tepat untuk tembok
Anda. Untuk itu Anda harus memikirkan matang-matang sebelum membeli cat agar cat tembok Anda hasilnya memuaskan dan sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika Anda memilih cat tembok yang tepat akan membuat Anda lebih menghemat pengeluaran. Karena cat yang berkualitas akan lebih tahan lama.

  • Sebelum Anda membeli sebaiknya carilah informasi tentang cat tembok mana yang kualitasnya baik untuk tembok yang Anda inginkan. Cat tembok yang berkualitas tidak gampang luntur dan lebih awet. Cat berkualitas tidak mudah rusak minimal 5 tahun penerapan pada dinding.
  • Setelah Anda mendapatkan informasi yang tepat jangan terburu-buru membeli dalam jumlah yang besar. Cobalah untuk membeli dalam kaleng yang ukuran kecil. Lalu terapkan pada sebagian tembok Anda, kemudian lihat perbedaan warna saat siang dan sore hari. Cat yang berkualitas tentu warnanya akan terlihat bagus. Setelah Anda mencoba cara ini, tentu akan mempermudah Anda menentukan warna yang Anda inginkan.
  • Cat yang berkualitas adalah cat yang bersih bahkan yang dapat dibersihkan saat dinding terkena noda. Cat yang bagus hasilnya akan halus dan permukaan tembok akan rata, sehingga mempermudah pengecatan dan hasilnya tentu lebih memuaskan.
Sesuaikan warna cat dengan ruangan yang Anda inginkan. Cat juga menentukan penampilan tembok, karena dari warna tembok akan memancarkan aura rumah. Cat tembok yang berkualitas akan membuat awet tembok rumah Anda. Yang paling penting adalah cara pengolesan cat, karena jika cat Anda berkualitas namun caranya salah tentu akan mempengaruhi hasil akhirnya. Untuk itu, pilihlah orang yang berpengalaman dalam pengecatan. Daripada Anda menyesal saat cat tembok sudah diterapkan pada rumah Anda.
http://rumahsaya.com 

Artikel terkait:
Daftar Supplier Cat 
Harga Cat tembok
Cara Menghitung kebutuhan cat 



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.