-->


Bagaimana cara mendapatkan rumah?

Rumah Impian

Mempunyai sebuah rumah mungkin adalah impian bagi kebanyakan orang di muka bumi ini. Untuk memiliki sebuah rumah bagi sebagian orang mungkin adalah hal yang tidak sulit apabila dia menjadi seorang pengusaha atau seorang pegawai yang memiliki gaji tinggi. Tapi bagaimana untuk kaum miskin yang hanya memiliki penghasilan yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, tentunya harus bekerja extra keras untuk menambah penghasilan agar bisa memiliki rumah baik dengan mencicil maupun ditabung terlebih dahulu sehingga kalau sudah terkumpul baru dibelikan tanah dan membangun sebuah rumah. 

Cara mendapatkan rumah
Bagi yang belum mempunyai rumah tentunya akan berfikir keras bagaimana cara untuk mendapatkan sebuah rumah. Salah satu cara yang paling sederhana tentunya kita meminta saja kepada orang tua kita untuk dibelikan rumah atau meminta bagian harta warisan untuk kita. Tentunya ini berlaku bagi yang masih punya orang tua dan masih memiliki harta peninggalan untuk dibagikan. Bagi yang tidak mempunyai hak warisan tentunya cara kedua yakni dengan mencicil melalui KPR atau dengan meminjam uang ke Bank. Sebelum kita mengajukan KPR atau meminjam uang tentunya anda harus menghitung dulu berapa pengeluaran anda tiap bulannya apakah masih ada kelebihan uang, kalau ternyata hanya pas pasan anda harus berfikir ulang untuk memenuhi keinginan anda agar tidak menjadi tambahan beban buat anda. Atau anda berusaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan diluar pekerjaan anda. Atau bekerja lebih giat lagi kalau masih memungkinkan. Kalau tidak ada jalan lain lagi untuk mendapatkan rumah tentunya anda tinggal bersabar dan berdoa kepada yang Maha Pemberi untuk diberikan rumah yang kita idam idamkan. Kalau anda bersungguh sungguh niscaya suatu saat anda bisa mendapatkan tanpa disangka sangka. 

Demikian catatan dari saya bagi yang belum mempunyai rumah jangan berputus asa karena suatu saat anda pasti akan mendapatkannya. Pesan dari saya terus berusaha dan berdoa agar impian anda bisa cepat terkabul.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.