-->


Interior Rumah Makan Prasmanan Ibu Neneng Selabintana

Rumah Makan Prasmanan adalah Rumah Makan yang siap saji yang konsumennya bisa bebas mengambil sendiri makanan atau masakan yang diinginkannya. Kali ini saya menengok Interior Rumah Makan Prasmanan Ibu Neneng yang beralamat di Jalan Selabintana KM4.5 Sukabumi, tepatnya 50M setelah Hotel Idaman Selabintana dari arah selatan. Rumah Makan ini sedang dalam proses pembangunan dan persiapan yang rencananya di buka awal April 2013 ini. Rumah Makan ini menyajikan masakan siap saji dan masih dalam keadaan panas karena memaki panci pemanas makanan. Interior Rumah Makan ini sangatlah unik dan lain daripada yang lain. Peralatan makan juga mejanya terbuat dari stainless steel. Mejanya memakai Plat BA Mirror sehingga persis seperti cermin.


 Ruang Prasmanan Utama Lantai 1

 Ruang Prasmanan Utama Lantai 1

Rumah Makan Prasmanan ini juga mempunyai Ruang Makan Lesehan yang berada di lantai 2 sehingga anda dan keluarga bisa duduk santai sambil menikmati hidangan.

Ruang Makan Lesehan Lantai 2

Ruang Makan Lesehan Lantai 2

Rumah Makan ini juga mempunyai Ruang Makan Teras, meja dan kursinya terbuat dari bambu hitam. Ada empat pasang meja, satu pasang untuk berdua. Ruang Makan Teras ini bisa langsung melihat situasi luar dengan leluasa karena berada diluar di lantai 2.

Ruang Makan Teras Lantai 2
Ruang Makan Teras Lantai 2

Rumah Makan Prasmanan Ibu Neneng ini juga mempunyai Ruang Mushola yang berada di lantai 3.

Ruang Mushola Lantai 3

Untuk Kamar Toilet berada di lantai 2 dan lantai 3.

Kamar Toilet lantai 2

Ruang Dapur Rumah Makan ini berada di sebelah ruang makan utama lantai 1, tempatnya sangat luas dan sangat elegan dengan perpaduan warna atap kuning, dinding memakai keramik ukuran 20x25 warna krem produksi Ikad type DL1207 dan balok tiang warna merah ukuran 20x40 dari Roman Ceramics. Lis keramik dinding ukuran 10x20 merk Kita warna hitam.

Ruang Dapur Utama
Nah bagi anda yang ingin menikmati hidangan cepat dan masih dalam keadaan hangat atau masih panas, Rumah Makan Prasmanan Ibu Neneng Selabintana Sukabumi adalah salah satu solusinya. Tempat makan yang aman, nyaman dan Higienis.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.