-->


Kunci Pintu Otomatis

Setelah mengetahui kelemahan dari kunci pintu konvensional atau yang manual yang dengan gampangnya orang menggandakan atau membuat duplikat kunci sehingga rawan akan terjadinya penggandaan oleh orang yang akan berbuat kejahatan. Sekarang sudah banyak pembuat kunci palsu yang hanya hitungan menit saja kunci duplikat sudah jadi. Hampir semua kunci bisa digandakan. Alternatif lain agar kunci pintu tidak bisa digandakan adalah dengan Kunci Pintu Otomatis. Meskipun harganya lebih mahal dibanding kunci konvensional namun barang berharga kita akan terjaga dengan baik yang mungkin harta kita bisa lebih mahal dari harga kunci pintu otomatis. Kunci Pintu Otomatis ada beberapa model dan system yang berbeda, diantaranya Kunci Pintu PIN, Kunci Pintu Kartu, dan Kunci Pintu Sidik Jari.

Kunci Pintu PIN

Model Kunci Pintu PIN

Kunci Pintu PIN adalah Kunci Pintu yang menggunakan PIN atau Kode dengan memasukkan angka2 sehingga pintu akan terbuka apabila angka2 yang kita masukkan benar. Anda tidak usah repot repot lagi untuk membawa anak kunci.

Kunci Pintu Kartu

Kunci Pintu Kartu

Kunci Pintu Kartu adalah Kunci Pintu yang dibuka hanya dengan menempelkan kartu saja pada alat yang ada didepan pintu maka pintu akan terbuka secara otomatis.

Kunci Pintu Sidik Jari

Kunci Pintu Sidik Jari

Kunci Pintu Sidik Jari adalah kunci pintu yang dibuka hanya dengan menempelkan salah satu sidik jari kita misalnya hanya dengan menempelkan telunjuk saja pintu akan terbuka secara otomatis, keren bukan? Kunci Pintu model ini tentunya akan lebih mahal dibanding Kunci Pintu PIN ataupun yang Kunci Pintu Kartu.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.