-->


Kreasi lantai dari sisa pecahan keramik

Lantai dari pecahan keramik bisa jadi punya nilai lebih dari keramik utuh, terkadang orang sengaja menghancurkan keramik utuh menjadi pecahan pecahan untuk membuat lantai punya nilai seni. Ketika saya mengantarkan anak ke sekolah saya melihat lantai keramik dari sisa sisa pecahan keramik ternyata bagus juga. Selain bermanfaat daripada dibuang namun punya nilai seni juga kelihatannya.

Limbah Pecahan Keramik
Apabila anda membangun rumah jangan sia siakan sisa pecahan keramiknya, kumpulkan saja dan coba anda kreasikan seperti foto foto dibawah ini.

Lantai luar kamar mandi (SD Fathia Sukabumi)

Lantai di ruang santai (SD Fathia Sukabumi)

Pot bunga (SD Fathia Sukabumi)
Tempat Wudhu (SD Fathia)




Ini adalah contoh sebagian saja dengan pecahan pecahan keramik yang sangat terbatas coraknya, coba kalau coraknya banyak mungkin akan lebih cantik lagi. Selamat berkreasi semoga tips memanfaatkan sisa pecahan keramik ini bisa jadi inspirasi buat anda.
 



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.