-->


Mengenal Pintu Folding Gate PVC | Folding Door PVC

Folding Gate adalah rangkaian pintu yang terdiri kumpulan plat daun untuk menutup ruangan yang didorong ke samping. Folding Gate biasanya terbuat dari plat logam baik besi maupun aluminium dan juga galvalum. Namun sekarang ada Folding Gate yang yang terbuat dari bahan PVC yang dinamakan Folding Gate PVC atau Folding Door PVC. Pintu Folding Door PVC ini bisa diaplikasikan misalnya untuk Pintu Garasi atau Pintu Penyekat ruangan. Harga Folding Gate PVC lebih mahal dari harga folding gate dari bahan logam. Kelebihan dari folding gate PVC ini adalah tidak akan terkena korosi atau karat dan bahannya sangat ringan juga lebih fleksibel namun cukup kuat karena bahannya cukup tebal.
Folding Gate PVC mempunyai pilihan warna dan motif. Motif yang tersedia untuk saat ini adalah motif urat kayu dengan warna yang berbeda beda. Tinggi maksimum yang ideal untuk Pintu Folding Door PVC ini adalah 3 meter.


Motif Folding Gate PVC
Folding Gate PVC mempunyai dua pilihan tipe yakni tipe N dan tipe OG. Berikut ini adalah contoh typenya:
Type N
Type OG
Untuk model Folding Door PVC untuk sementara ada 2 pilihan model yakni model Folding Door with mica dan Folding Door Solid. Folding door with mica adalah Folding Door PVC yang dikombinasikan dengan kaca mika, dan Folding Door Solid adalah Folding Door tanpa kaca mika.
Berikut contohnya:

Folding Door PVC Solid

Folding-door-with-mica
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan Mengenai Folding Door PVC ini semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber gambar :  http://hargafoldinggate.com

Artikel terkait:
Harga Folding Door PVC



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.