-->


Blog Info Harga Bahanan Bangunan kini berwajah baru

Situs Info Harga Bahan Bangunan mulai saat ini sudah berwajah baru, saya sebagai admin mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung semuanya yang ternyata masih setia untuk membaca dan menunggu postingan-postingan terbaru mengenai Informasi Harga Bahan Bangunan Terbaru dan juga Informasi tentang bahan bangunan itu sendiri. Pada tampilan baru ini dipastikan banyak kelebihan-kelebihan yang membuat pembaca bisa lebih nyaman berkunjung ke blog informasi ini.


Kelebihan-kelebihan tampilan blog sekarang ini adalah:
  1. Loading Cepat, sehingga pengunjung tidak harus menunggu lama-lama untuk membuka postingan yang diinginkan.
  2. Tampilan/template responsif,  kini blog Info Harga Bahan Bangunan telah nyaman dibuka pada Mobile Phone seperti Android, tablet dll.
  3. Ada Kolom Komentar, sehingga pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan admin dan pengunjung lainnya.
  4. Tersedia Kolom Pencarian "Google search", dengan kolom pencarian "Google search" yang disematkan ditengah tengah blog, pembaca bisa dengan mudah mencari artikel yang diinginkan/dicari.
  5. Tersedia Tombol Berbagi, pembaca bisa berbagi artikel ke media sosial seperti facebook, twitter, goole plus dan Digg yang ditempatkan pada akhir artikel sehingga dengan mudah pembaca bisa berbagi.
  6. Tersedia Form Kontak, sehingga pembaca bisa menyampaikan pesan ke admin melalui email.
Dengan kelebihan-kelebihan tersebut yang sebelumnya tidak ada pada tampilan sebelumnya diharapkan para pembaca bisa lebih nyaman lagi untuk menggunakan blog informasi ini dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Tentunya diharapkan kritik maupun saran yang membangun agar blog ini bisa lebih baik lagi. Terimakasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.

1 komentar:

avatar
TatangTugumas15 August 2016 at 09:03

Blog Info Harga Bahan Bangunan kini berwajah baru... :D