-->


ATS Genset bisa membantu dan mendukung penuh usaha anda

ATS Genset adalah perangkat penting untuk sebuah toko atau perusahaan apalagi dalam kegiatannya yang sangat tergantung pada listrik. ATS Genset adalah alat yang otomatis memindahkan saluran listrik dari PLN ke sumber listrik dari Genset ketika listrik PLN mati dan sebaliknya dari Genset ke PLN ketika listrik hidup kembali. Ada beberapa macam dan type ATS Genset yang dijual di pasaran. Kali ini saya akan membahas type ATS yang selain memindahkan saluran listrik namun bisa menyalakan mesin genset ketika PLN mati dan bisa mematikan mesin genset ketika listrik PLN menyala kembali. Jadi dengan demikian tidak usah lagi ada operator yang harus mengerjakan pekerjaan ini. Semua serba otomatis. ATS seperti ini dinamakan ATS type AMF atau ATS AMF. Berikut ini foto penampakannya :

ATS Genset type ATS-5500WGS+

Ini adalah penampakan dari ATS AMF type ATS-5500WGS+ yang sangat populer dan yang paling laris karena selain fiturnya yang lengkap kualitas dari ATS ini sudah tidak diragukan lagi karena dibuat dengan system relay (mekanik) bukan mikrokontroller sehingga perawatan dan perbaikannya sangat mudah dan sangat awet. Bahkan si pemilik bisa mengganti komponen nya sendiri bila terjadi kerusakan karena rangkaiannya sistem soket dan onderdil atau komponennya sangat mudah didapatkan di pasaran atau bisa membelinya di Supplier ATS ini.

Dengan ATS Genset ini anda tidak akan direpotkan lagi ketika listrik PLN mati. Dari mulai memindahkan saluran listrik, menyalakan mesin genset ketika PLN mati dan mematikan mesin genset ketika listrik PLN menyala kembali. ATS ini juga dilengkapi dengan Delay penyambungan dari listrik genset ke beban sehingga ada waktu pemanasan dulu sebelum listrik dialirkan agar mesin genset tegangannya stabil dulu. Baru setelah 20 s/d 30 detik berjalan listrik akan dialirkan ke beban secara otomatis. ATS Genset inipun dilengkapi dengan sakelar buat perawatan atau Sakelar Maintenance yang berfungsi untuk memanaskan mesin genset secara rutin biasanya seminggu sekali selama 15 s/d 30 menit dipanaskan agar mesin genset selalu dalam keadaan baik dan optimal, sakelar ini akan bekerja menyalakan mesin genset meskipun listrik PLN dalam keadaan menyala. Untuk menyelesaikan pemanasan atau mematikan mesin genset tinggal mengembalikan sakelar maintenance ini ke posisi semula atau ke AUTO-NORMAL. 

Untuk mengetahui fitur lainnya dari ATS Genset ini bisa anda kunjungi websitenya di https://atsku.blogspot.com/  pada website inipun anda bisa melihat beberapa pertanyaan seputar ATS Genset yang bisa anda lihat pada link TANYA JAWAB seputar ATS Genset  dan mungkin pertanyaannya sama dengan yang akan anda tanyakan.

Demikian info tentang ATS Genset semoga pemahaman dan pengertian dan juga fungsi serta manfaat ATS Genset ini bisa menjadi solusi yang baik untuk kemajuan dan keberlangsungan usaha Anda. Terimaksih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.

2 komentar

avatar
cindy armaya4 June 2019 at 21:38

Numpang ya min ^^

Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

WHATSAPP : +855966139323
BBM : KENARI00
LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

avatar
ranni putri6 June 2019 at 01:40

Numpang posting ya min ^_^
Buruan yuk mampir di Y9POKER guys
*Minimal Deposit 10.000-,
*Minimal Withdraw 15.000-,

Disini kamu dapat mainkan 1 ID untuk semua game^__^
*Texas Poker *Capsa Susun
*Ceme *Bandar Capsa
*Ceme Keliling *Big Two (new game)
*Domino QQ

Y9POKER ada memiliki beberapa bonus menarik seperti
*Welcome Bonus 20%
*Bonus Referral 5%
*Bonus CashBack Mingguan 0.5%
*Bonus Next Deposit 5%

Buruan Join DIY9POKER !!
Hubungi Customer Service kami yang siap melayani kamu selama 7 x 24 jam Stay Online
Pin BBM : E36DAA23
WA : +6285261535211
LINE : Y9POKER
Live Chat : Y9POKER(.)Com