-->


Make Over Ruang TV | Ruang Keluarga

Ruangan TV adalah tempat kita atau keluarga untuk santai sambil menonton siaran Televisi. Ruangan yang rapi dan bersih tentunya menjadi dambaan semua orang. Bagaimana kalau ruang keluarga atau Ruang TV anda seperti pada foto dibawah ini? kelihatannya berantakan dan tidak rapi bukan? cat dindingnya banyak yang terkelupas sehingga pemandangannya jadi tidak enak dan bahkan mungkin tidak nyaman juga tidak sehat karena banyak serpihan cat dinding yang terkelupas. Baca juga postingan sebelumnya mengenai salah saatu cara mengatasi cat dinding yang terkelupas.

Ruang TV sebelum direnovasi



Ruang TV sebelum direnovasi

Untuk merapikan kabel agar tidak berantakan maka sebaiknya kabel kabel ditanam sebelum dirapikan atau dipasangi keramik. Dibaawh ini adalah foto ruang TV yang sedang di renovasi.

Renovasi Ruang TV

Dibawah ini adalah Ruang TV yang sudah di renovasi atau di makeover, kelihatannya agak rapi bukan? tidak seperti foto diatas. Kabel kabel sudah terkubur dibelakang TV sehingga tidak kelihatan banyak kabel. Dindingnya sudah dipasangi dengan Granit ukuran 60x60 merk GARUDA type Santa Fe Cream harganya Rp 187.500 per dus, satu dus isinya 4 lembar atau sekitar 1.44m2 dan bawahnya Granit juga merk GARUDA type Santa Fe Black harganya Rp. 214.500,-

Ruang TV yang setelah direnovasi | di make over

Untuk menyimpan Receiver TV atau receiver Parabola dan yang lainnya yang berhubungan dengan televisi maka dibawahnya ditempatkan Bupet untuk menyimpan berbagai receiver. Bisa anda lihat bupet yang atasnya ada tempat penyimpanan dengan kaca rayben agar tidak kelihatan banyak kabel. Kabel kabel yang masuk ke TV melalui lubang dibelakang bupet memakai pipa pvc ukuran 2 inch atau yang lebih besarnya lagi yang nyambung ke belakang TV sehingga tidak kelihatan.

Demikian tips renovasi ruang TV atau make over Ruang TV dan juga trik menyiasati agar tidak kelihatan banyak kabel sehingga kelihatan lebih rapi.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.