-->


Dijual Ruko Cantik dan Strategis


Saya namakan Ruko ini Ruko Cantik dan Strategis karena Ruko ini berada di tempat yang Strategis dekat dengan pusat kota Sukabumi dan dekat dengan Obyek Wisata Selabintana Sukabumi. Tempatnya Ramai berhadapan dengan ALFAMART dan pertigaan jalan ke Obyek Wisata Air Rizzy Azzahra. Dikatakan Cantik karena bangunan masih baru dan dipercantik dengan material berkwalitas, misalkan pada garasi yang ujung bagian dalamnya dimanfaatkan untuk meja dapur, mejanya dipasang dengan Granit ukuran 60x60 warna cream sehingga terlihat cantik dan mengkilap dan yang pasti bahan granit terkenal keras dan tebal, kuat dan tidak mudah pecah. Terus sebagian dindingnya memakai keramik juga dengan ukuran 20x25 dan dipercantik dengan pilar berwarna merah dari keramik juga. Bagian atas dan tengah dibalut dengan Lis keramik warna hitam sehingga menambah cantik ruangan. Pemakaian keramik pada dinding selain akan mempercantik ruangan juga akan lebih mudah dibersihkan.

Agar sirkulasi udara mengalir dengan baik apalagi kalau sedang memasak atau memanaskan mesin kendaraan tidak usah khawatir lagi karena sudah dipasang 2 buah kipas sirkulasi (exos fan) pada plafon. Untuk penerangannya memakai neon elektrik 40 watt sebanyak 2 buah.


Dibagian depan untuk lahan parkirpun memakai keramik khusus bertekanan tinggi sehingga tidak mudah pecah apabila diinjak oleh kendaraan dan nat nya dibalut dengan batu hias warna putih. Cat dinding bagian depan memakai cat berkualitas tinggi anti jamur dan tahan cuaca merk Mowilex sehingga warnanya tetap jreng.


Pada Lantai Dasar sebelahnya Garasi berukuran 6x6 sangat cocok untuk tempat usaha, pada foto dulunya pernah dipakai untuk rumah makan oleh si pemilik namun tidak terkelola, Foto dalam keadaan tertutup, sebelah kanannya ada folding gate menuju ruang garasi. Di ruangan ini terdapat 1 buah wastafel.



Ruang Dapur kesatu ada disebelah Garasi dibawah tangga, ukurannya kurang lebih 2x5


Foto lantai 2. 1Kamar mandi, dan 1 kamar tidur ukuran 4x6


Foto lantai 3. 1 Kamar mandi, dan 1 kamar tidur ukuran 3x4



Ruko ini cocok untuk rumah tinggal sekalian untuk tempat usaha atau kantor karena tempatnya dekat dengan keramaian. Atau bisa juga untuk Investasi karena semakin hari harga properti semakin meningkat. 

Spesifikasi, Fasilitas dan kelengkapan Ruko:
  • Sudah Sertifikat
  • Luas Tanah 98m2
  • Luas Bangunan kurang lebih 250m2 (3 lantai)
  • Listrik 3500 Watt
  • Pompa Air merk Sanyo type Otomatis (Airnya bagus dan jernih dan selalu tersedia meskipun di musim kemarau).
  • Tersedia Tabung Air merk Penguin kapasitas 550 liter
  • Tersedia sambungan Telepon dengan Nomor Cantik (0266) 211200 
  • Tersedia tempat Genset di lantai 3 diluar berikut Alat Otomatis Genset, tinggal membeli Gensetnya.

Bagi yang berminat bisa menghubungi pemilik langsung:
Tatang Sobandi
HP. 0816-463-0816



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.