-->


Bisnis rumah kontrakan menjadi peluang usaha yang menjanjikan

Rumah Kontrakan adalah Rumah yang disewakan kepada orang lain dan yang punya rumah akan mendapatkan uang sewanya secara rutin. Bisnis rumah kontrakan semakin menjamur seiring dengan pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat tiap tahunnya, jadi kebutuhan akan rumah akan terus meningkat. Masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri akan semakin sulit karena harga tanah semakin mahal dan harga bahan bangunan pun terus menerus mengalami kenaikan sehingga menyewa rumah adalah jalan alternatifnya. Hal ini tentunya menjadi lahan bisnis bagi yang memiliki modal besar untuk membuat rumah kontrakan. Dengan memiliki rumah kontrakan anda bisa mendapatkan penghasilan secara rutin tiap bulan tanpa harus mengelolanya setiap hari. Hanya mungkin harus memiliki modal awal untuk membeli tanah dan membangunnya.

Rumah Kontrakan
Besar uang sewa rumah biasanya tergantung daerah dan juga kualitas rumah dan besarnya rumah. Seperti contoh rumah kontrakan foto diatas di daerah Sukaraja-Sukabumi, dekat dengan akses jalan, ukuran kontrakan sekitar 4mx4m dengan 1 kamar, kamar mandi berada diluar, harga sewanya antara 300-350 ribu rupiah perbulan. Kalau rumah kontrakan dikelola dengan baik dan fasilitasnya ditambah misalnya ada kamar mandi atau toilet dsb maka harga kontrakan akan meningkat pula.

Demikian informasi seputar rumah kontrakan semoga menjadi bahan bagi anda yang akan mendapatkan penghasilan dengan mudah tanpa harus dikerjakan setiap hari.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di INFO HARGA BAHAN BANGUNAN dan JANGAN LUPA klik LINK AKTIVASI pada email yang anda terima.